Jumat, 13 November 2015

Kalah

AAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!!!

Menyebalkan! Emosi tingkat akhir!

Apa maksudnya?! Apa maksud dari semuanya dan sebelum-sebelumnya?!
Hiks hiks hnngggg hnnnggg :'(

Sudah beberapa kali saya sapa dia, mau itu di sms, di facebook, sampe disindir-sindir lewat status juga. NO RESPON jeee. Sampe pesan yang saya kirim terakhir, kemarin, meminta penjelasan tentang kenapa dan ada apa sebenarnya sampai saya didiemin model begini, nggak dijawab. Pesan saya centang, terkirim, dilihat dan DIBACA. Sedih campur kecewa. Bukan apa-apa, menurut saya dia teman baru yang baik dan menyenangkan. Tapi entah gegara apa, kok sekarang jadinya jauh beda. Hmmm

Saya kok jadi berasa desperate banget gini ya ;(

Iyalah, kemaren enakan ngobrol santai. Tiba-tiba ngilang. Eh, nggak ngilang ding, ada kok orangnya, cuma nggak sapaan aja. Padane gak wawuh.

Aa', kalo misal ada apa-apa kan bisa ngomong. Apa masih paketan internetnya belum diisi? Tapi kok bisa baca pesan saya? Kok bisa like status orang lain? Kok gak bisa bales pesan saya? Kalo gak bisa di facebook, saya kan udah kasih no hp? Sms nggak bisa?

Saya nyerah ajalah abis ini.  Nggak capek, cuma ngerasa kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar