Selasa, 05 Mei 2015

Orang Yang Sama

Apartment, 20.28 di ruang tengah.

Aku dan kamu lagi anteng duduk manis di sofa cream.
Ada beberapa makanan ringan di meja depan kami.
Dua cup es krim yang sudah kosong.
Dan beberapa kaset dvd yang berencana akan kami tonton.

Kita sedang menonton acara komedi di salah satu channel.
Acara komedi dengan konsep opera itu sedang menampilkan bintang tamu, artis cewek, yang dikenal dengan bejibun rayuan quotes-nya.

Jessica : Kalo aku ke apotik, pasti aku hanya beli satu obat
Andre : Haa… ko cuman satu, emang obatt apa..??
Jessica : Formalin bang…!!!
Andre : Buatt apaan???
Jessica : Buat mengawetkan cinta kita..
Andre : ………???

Sontak, kita berdua terbahak mendengarnya.

"Ada-ada aja" katamu kemudian.

Aku menoleh padamu, memandangi lama.
Kamu yang merasa jika diliatin, juga menoleh ke arahku.
"Kenapa ee?" tanya mu bingung.
"Mik, kamu cinta gak sama diri kamu sendiri?" tanyaku serius.
"Eh, iyah" kamu mengerutkan alis tak mengerti.
"Umm..." aku menggumam, menerawang ke arah jendela di belakangmu.
"Kenapa Nin?"
"Gak papa" jawabku singkat.
"Kenapa kok?" kamu memaksa.
"Gak papa, berarti kita jatuh cinta sama orang yang sama" jawabku santai.
"Eh,,," kamu bingung menyerap apa yang baru saja aku sampaikan.
Lalu tertawa keras sekali, "haha,,, bisanyaaa", sambil mengacak pelan rambutku.
"Haha" kita tertawa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar